Saham SIDO Menembus Resisten

Saham SIDO berhasil menembus resisten bahkan langsung melewati target pertamanya, sesuai dengan analisa kami sebelumnya https://traderbebek.com/mampukah-sido-terus-menguat/.

SIDO kembali menguat di awal pekan ini, pada hari ini senin 2 Desember 2019 SIDO dibuka menguat pada sesi 1 perdagangan bursa hingga level tertingginya pada 1355. Sesuai dengan rekomendasi kami sebelumnya https://traderbebek.com/mampukah-sido-terus-menguat/ beli jika break resisten 1280 maka sido berpeluang menguat dengan target 1 1320 dan target 2 1400. Selamat jika anda sudah mengikuti rekomendasi kami, Happy Cuan.

Saat ini sido berhasil mencapai target pertamanya di 1320, mampukah mencapai target kedua di 1400 ? tidak menutup kemungkinan sido akan terus menguat dan menembus level tertingginya kembali dan mencapai level 1400. Saran kami jika anda sudah merasa cukup dengan profit saat ini bisa jual alias Sell on Strength. Jika anda tetap optimis maka bisa Hold dan pindahkan Cut loss ke level entry anda, jangan sampai posisi cuan berubah menjadi posisi loss.

Selalu kencangkan sabuk pengaman anda alias Cut Loss karena kita tidak tahu apakah setelah penguatan ini SIDO malah berbalik arah. Sehingga mematahkan trendnya dan menjadi bearish, tentu kita tidak ingin nyangkut di pucuk bukan?.

Ingat selalu buat trading plan sesuai dengan risk, pain tolerance masing-masing dan selalu gunakan money management.

Disclaimer ON

Trade With Your Own Risk

Join Channel Telegram kami untuk dapatkan update setiap harinya

https://t.me/traderbebek

Salam,

Trader Bebek.

Selalu jadi yang pertama mendapatkan update, gabung newsletter kami dengan memasukkan email anda dibawah dan dapatkan update setiap harinya

Mencoba membantu sesama trader retail dalam memberikan pandangan terhadap suatu saham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =

Back To Top